Menyelamatkan Data yang Telah Terhapus

Kesel juga Gan Kalo Ada data yang sangat penting bagi kita hilang gitu saja,
yang kadang disebabkan karena terhapus oleh virus bahkan tanpa sengaja terhapus oleh kita sendiri.

Kalo dalam keadaan seperti itu seseorang yang bagaimanapun pasti bingung ngatasinya, banyak cara2 alternatif yang dapat mengatasi problem tersebut itu bisa kita lihat dengan banyaknya Aplikasi-aplikasi yang dapat membantu dalam mengatasi masalah tersebut.
Namun banyaknya aplikasi-aplikasi tersebut belum dapat dipastikan untuk dapat menyelesaikan masalah itu, masih banyak teman-teman yang mengalami kendala/problem dalam menjalankan aplikasi tersebut.

Dalam hal ini saya ingin memberikan satu solusi yang mungkin setelah menggunakannya temen2 bisa memberikan acungan jempol terhadap aplikasi “SoftPerfect File Recovery”.
“SoftPerfect File Recovery”  ini merupakan Aplikasi yang gunanya hampir sama dengan kebanyakan aplikasi-aplikasi lainnya yaitu menemukan/recovery data yang telah terhapus di komputer, namun untuk aplikasi ini agak sedikit berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Dimana dalam penginstallan & penggunaannya sangat lebih mudah dan simple .

Terutama dalam proses pencarian data yang telah terhapus serta dalam pencarian data kita dapat dengan mudah mencari data berdasarkan jenis atau format data tersebut [co: .jpg].
Bisa kita lihat pada Screenshoot berikut ini:


Setelah kita menemukan file/data yang dimaksud kita dapat me”Restorenya” dengan cara:
- Klik sebelah kanan pada file yang telah ditemukan kemudian pilih “Restore”  maka file/data tersebut akan tampil kembali di komputer temen2.
Bagaimana menurut Temen2!?,
Gampang kan  makenya......yang Mau Software nya Silahkan Download gambar dibawah










              

0 comments:

Posting Komentar