Trik-Trik Meredakan FLU (Hidung Tersumbat)

Hanya berbagi pengalaman saja, dan mungkin bisa bermanfaat untuk Temen2 semua


Sebenarnya ini pengalaman pribadi
kebetulan hari ini  menderita FLU + Ingusan (pilek) + gangguan hidung tersumbat .
Secara emang dari kecil saya selalu didatengin ama FLU ,
Tiap abis mandi FLU
Tiap mo tidur FLU
Tiap mo maen FLU
Pokoknya ane ampun dah sama yang namanya FLU .
kayaknya ni penyakit gak mau lepas dari ane.
tapi sekarang udah agak mendingan gan.
karena terlalu sering kena FLU, akhirnya saya mempunyai jurus-jurus yang dijamin manjur.
nah berikut tips-tips meredakan FLU (tapi yang hidung tersumbat aja)
berdasarkan pengalaman pribadi.

Dikagetin:
1. Dikagetin,
Lah kok dikagetin, iya lah gan. Beberapa hari kemaren FLU TS kambuh lagi, nah kebetulah hari itu salah satu temen ane ngagetin ane gan . Eh tiba-tiba FLU ane ilang begitu aja gan. Ane gak tau sebabnya. pokoknya agan-agan coba aja deh minta dikagetin ama temen (kalo bisa ).
for Bikin Badan Capek:
2. Usaha Bikin Capek Badan Apapun Caranya.
Nah, ini salah satu trik yang paling sering TS pake . Ane suka maen kejar-kejaran gan ama temen-temen. secara, TS orangnya agak jahil kalo sama temen , ane suka kejar-kejaran ampe capek setengah idup ama temen gara-gara ane jahilin dia. gak tau kenapa, eh habis kejar-kejaran tiba-tiba FLU ane ilang gan. nah dari sanalah Kalo lagi FLU ane suka lari-larian , lari di tempat , push-up DLL. ane sendiri gak tau sebabnya apa tu FLU bisa ilang.
for Makan Pedes:

3. Makan makanan yang pedes.
Ini juga salah satu trik gan dari pengalaman ane, kebetulah ane adalah salah satu anak seorang penjual gorengan , Ibu ane jualan gorengan gan dirumah. Nah hari itu seperti biasa ane sedang FLU , eh kebetulan jualanan lagi sepi and perut ane lagi laper , ane makan aja tuh gorengan pake cabe yang lumayan banyak. Habis makan eh tiba-tiba juga pilek ane ilang . sekali lagi gan, ane gak tau apa sebabnya.
for merokok:
4. merokok
Nah ini yang terakhir gan, trik ini ane dapet dari temen ane yang perokok, maklum ane bukan perokok gan, soalnya belum bisa cari uang sendiri. Coba deh buat agan-agan yang perokok, pas lagi FLU ente merokok dijamin FLU ente bakalan mereda sedikit, walaupun gak sembuh total.

Nah itulah tadi beberapa trik-trik dari saya, semoga bermanfaat buat temen2 semua . yah itung-itung daripada beli obat yang gak jelas komposisinya apa .

Udah itu aja, sekian dari dulu, Wassalam .

0 comments:

Poskan Komentar