Pertunjukan Akhir [Anggara]

AmmOy : Jika tiba2 Aku menghilang...
                 Mungkin disini ku sedang memperjuangkan sesuatu...
                 Jika hilangnya aku itu selamanya....
                 Mungkin aku disini kalah...
                 Jika aku tak sempat buatmu tersenyum lagi :)...
                 Ingatlah kalau aku memperdulikanmu ....n,n


Me         : Pertunjukan Akhir Ini
                 Seperti sejarah yang kembali terulang .........
                 Hanya saja Latar tempat dan tokohy saja berbeda ..........
                 Mengetahui masa lalu....Meramalkan masa depan........
                 Itulah gunanya mengetahui sejarah........
                 Dan Tiap jalur sejarah,
                 Mempunyai amplitudo atau intensitas tertentu,
                 Serta probabilitas dari sistem yg beralih ke semula....
                

                 Sampai ketemu nanti ....
                 Dimana waktu dan ruang tidak lagi Absolut....
                 Tidak lagi sebuah latar belakang kaku....
                 Karna kita sebenarnya Kosmologi yang Berotasi ....
                 Seperti Hukum Relativitas Umum,
                 Yang diatur oleh teori kuantum....



Saturday,September 17 juni 2011

0 comments:

Posting Komentar