Cara Instal Mods Gta Sa Dengan ALci's

Kali Ini Saya mau menginformasikan
bagaimana cara Install Mods Gta Sa Dengan Alci's IMG TOOL
Karena Tidak Semua Mods Gta sa bisa Di Install Dengan IMG.TOOL 2
Beberapa Pembuat Mods ada yang merekomendasikan untuk Memakai Alci's
Untuk Menginstall Modnya
Sebelum Liat Videonya Silahkan Temen2 download
Alci's IMG TOOL 1.5 disini

Setelah Itu Simak Baik2 Video Berikut ....n,n

Video By :
Post By : Me

OK sip Bisa kan pasti Langkah Kerja nya Hampir sama Seperti Kita
Memakai IMG.TOOL hanya saja kemungkinan ada beberapa file yang tidak support
Atau Crash Ditengah permainan
jika kita menginstall mod Alci's tertentu dengan IMG.TOOL

Untuk Kembali Ke Koleksi Mods Gta sa Saya silahkan Klik Aja Gambar dibawah
Photobucket

7 comments:

kok gw ga bisa open file gta3.img..error!!!ada sarannya??

@anbu biasanya itu pas ngeganti sesuatu gak sampe beres jadi gta3.imgy crash solusi install ulang

kok saya pas pake spark tool terus saya uninstall GTA nya, lalu saya install lagi pas di GTA.img nya cuma 2 kb?
kenapa itu?

mau install jutsunya gimana gan?

Izin Copas gan Kunjungi blog ane ya

gan kalo Skin Gimana nge MODnya??

Terima kasih, untuk tutorialnnya

Posting Komentar