Closed Blog [Notification]

ENG:

Yes here I am
Madaraanggara or iyoeth 456 or whatever 
owner of this blog is to apologize to you're all
especially to tsukinome alliance,who have joined this blog
because in the near future I will close this blog
but Stay cool that does not mean I stop making mods gta san andreas
I did not force you to join here
here only as a means to accommodate all your questions
I have not had a reply
here as well as a place where we learn together about mods
so you can make your own mods as you wish each
I am very grateful to all of you who have been behind me
because if it were not for you all 
All ridicule i get,I may can not be through
Thank you and I am very sorry because it is inconvenient
I'll see you in http://tsukinome.forumid.net/

INA:


Saya madaraanggara atau iyoeth 456
pemilik blog ini sangat meminta maaf
terutama kepada tsukinome  alliance
yang sudah bergabung dengan blog ini
karena dalam jangka waktu dekat saya akan menutup blog ini
tapi bukan berarti saya berhenti untuk membuat mods gta san andreas
saya hanya berpindah tempat kesini http://tsukinome.forumid.net/
saya tidak memaksa kalian untuk bergabung disini
disini hanya sebagai sarana untuk menampung semua pertanyaan-pertanyaan kalian
yang belum sempat saya balas
disini juga sebagai tempat dimana kita belajar bersama tentang mods
jadi kalian bisa membuat mods kalian sendiri sesuai keinginan masing-masing
saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang telah berada dibelakang saya
karena kalau bukan karena kalian semua cacian yang saya dapat 
mungkin saya tidak dapat melaluinya 
terima kasih & saya sangat minta maaf karena sudah merepotkan 
sampai jumpa di 


Best Regards

30 comments:

Berarti Izanagi Yang saya tunggu tunggu gak akan selesai dong ahhhh sial kak kasih tau lah klo izanagi nya udah kelar dan berikan saya download ling nya jika kak anggara mau memberi link caranya balas komentar ini
Thanks Saya tunggu balasannya :(

I feel sorry. Thank you in time past

wahh para designer 3D model gabung

waduhhh....
terus dimana nih kita dapat mod naruto yg berkualitas, slaen disini....
:(

fuck you tsukinome.forumid.net aq gak akan gabung dengan site itu

Nooooo man, no :"(

You're all so well turned

Aduhh..... Kok di ttp zzzzzzzz

i dont understand the site tsukinome.forumid.net becuase is not english language!!

gimana cara donwload mod di tsukinome.forumid.net gw kgk ngerti,apa harus gabung dulu??

yahhh padahal mods nya bagus semua pliss jgn clossing page nya gw seneng mod lo

gan cepat di buka lagi dong blognya aku mau download mod madara hiding palce

mane gan skin yg ane request yg nenek chiyo pake bikini,,malah ente tutup nih blog,,hahahahah :D

ayo semua dukung iyoeth agar membuka blog ini lagi!!

yah... padahal dari semua mod gta naruto yang pernah gw temui, hanya disini yang paling perfect, dan disini 3dnya bagus, gak kayak mod gta naruto di yang lain, terus gw jg masih nunggu sunagakure, kak tolong diupload donk, walaupun masih W.I.P....
Please... :)

gan mau tanya ada game nya GTA SA yang udah full mod gak gan ??
ane pengen nyoba maen nih
beberapa blog yg ane temu di google link DLnya udah pada mati
jadi klo agannya punya tolong kasih link DL nya ya :)

gan, mengapa harus ditutup? :(
sebetulnya saya sangat mengagumi blog ini, tapi ada masalah apa ini? T_T

syang banget gan ama blognya..

waduh ko di tutup padahal gue mau donlot mod

sip aku penggemar blog mu jangan lupa mampir ya ke blog q www.wahana-kom.blogspot.com

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO =( =( =( =( =(

Knp di tutup kk >.< ,, mod di sini mantab2 padahal,,

MAS MADARANGGARA saya izin edit mod kamu yaa,,,


TERIMA KASIH :D

Hey, try http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Top players use this to get CoC gems!!(kBWOfG3SKI)

Hey, try http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Top players use this to get CoC gems!!(kBWOfG3SKI)

Strange "water hack" burns 2lbs overnight

At least 160k men and women are losing weight with a easy and SECRET "liquid hack" to burn 2lbs each and every night as they sleep.

It is painless and it works with everybody.

You can do it yourself by following these easy steps:

1) Get a clear glass and fill it with water half glass

2) And now do this weight losing hack

you'll be 2lbs lighter the very next day!

waduh, jadi nostalgia kesini lagi dah wkwk

Posting Komentar