Muthia [Anggara]

Aku disini hanya karma kemauanku sendiri
Semuanya Berawal dari Keberangkatanku
Hidupku,Pilihanku dan mungkin saja Takdirku
Aku hanya Mencoba menciptakan Skenarioku dan Menjalankannya ….
Hmmm …..Mungkin Ini yang Dulu ia Rasakan
Dimana Tidak Ada Seorangpun yang tahu Permasalahan yang sebenarnya
Dimana Ketakutan selalu menghantui disaat yang bersamaan
Dimana Tak ada Seorangpun yang Mengerti yg diinginkan
Bahkan Aku yang menjadi kekasihnya pun
Hanya Bisa Menebar Janji yang menjadi omong Kosong
Dingin….dimana harus merasakannya sendiri
Merasakan kepedihan,memikirkan kepedihan,
Dan menerima kepedihan untuk mengetahui Kepedihan
Kita Berdua Menginginkan Hal yang Sama
Hidup Sewajarnya Layaknya Remaja biasa
yang tak mau perduli Akan hari esok
Hanya ingin Merasakan Kesenangan
Tanpa Harus Ada Kepedihan
Sekarang aku merasakan Penderitaan Kehilangan yang sama
Dan Kita Berdua Tahu Tentang Penderitaan itu
Ternyata Skenario ku salah Besar
Aku Hanya Bertindak Egois
Bukan Cinta yang aku ciptakan Tapi kebencian
‘’Sampai Akhirnya kini kamu gak ngijinin aku buat ngegapainya lagi’’
Aku tidak bermaksud untuk mengusik mu
Mengungkit kembali masa lalu,atau berharap kamu mengerti pikiranku
Aku hanya ingin kau tahu,sebenarnya aku tidak pernah bermaksud
Dan benar-benar melakukan atau mengatakan Hal yang membuatmu
Menangis dan terus menangis
Aku Sadar
Aku Sering Melangkah Kejalan yang salah
Tapi Kamu Selalu menunjukanku kearah yang benar
Dan Kamu Selalu sabar , Hanya Saja
Aku ingin mengejarmu
Ingin Memilikimu
Hidup Berdua denganmu
Dan Hanya Ingin Berjalan bersamamu,Selalu
Untuk Menciptakan Sebuah Kisah Tentang Adyla
Kamu mengubahku,Senyummu telah membangkitkan semangatku untuk hidup
Karena itulah aku tidak takut untuk hidup Dalam Kesendirian
Aku tidak pernah tahu jawaban Benar Tidaknya
atas pengakuanku kali ini




Banyak orang yang mengatakan  Larilah & Berhentilah Memikirkan hal ini,ini Realita
Bukan Khayalan,sadar & Terimalah kamu sudah kalah
Tidak berhasil mempertahankannya
Bahkan kamu sendiri sempat mengatakannya padaku
Aku Pernah Mencobanya
Tapi yang bisa
Aku lihat hanya kamu disetiap aku menutup mataku
Untuk itu Aku Tidak Akan lari lagi
Meski itu tidak dapat mengubah waktu bersamamu kembali
Hanya saja,,,Mengapa disaat aku mulai sedikit mengerti atas semuanya
Matahari sudah terbenam,

0 comments:

Posting Komentar