SAMPAIKAN PADA IBUKU [Anggara]

Jika aku gagal nanti
Dan Mereka Mulai Menyerukan suara-suara tentang semua kegagalanku..
Tentang semua kesalahan-kesalahan ku dan Tentang semua kebodohan-kebodohan ku..
Hanya Karna Filosophi,Prinsip,Paradigma dan Cara Memandangku Tentang Kehidupan
Tak sama Seperti Mereka...
Dan Pada Saat itu Aku Benar-benar Berada Di titik Nol..

Tolong sampaikan kepada mereka..
Bahwa aku hanya mencoba menciptakan dan menjalankan skenario ku sendiri..
Bukankah Setiap Orang Hidup Mempunyai Motivasi yang Berbeda...
Pada saat itu aku hanya mempertahankan apa yang aku punya,
Dan beberapa hal dlm diriku yang tak bisa di nego oleh apapun adalah suatu harga mati.

Hanya karna aku menyimpanya beberapa dalam memoriku,
Mereka anggap aku seorang pencuri dan seorang pengusik..
Dan Hanya karna aku tak mau merobeknya..
Mereka anggap aku sebagai makhluk yang tak tau malu,

Dan Jika aku tetap gagal
Dalam meyakinkan mereka,yang mereka pikir suara-suara mereka lah yang paling benar dan didengar..
dari pada suara-suara ku yang tetap bersi kukuh agar kenangan itu tetap hidup dalam keseharianku
Meskipun nyata nya kini aku sudah gagal & bahkan untuk bernafas pun sudah sesak..
Aku ingin kaliandt teman-teman ku ,,,tetap menerima ku dan memelukku seperti biasanya..

serta jika kepulangan ku menuju bandung,tersendat nanti..
Siapapun,Tolong sampaikan pada ibuku dirumah
Bahwa aku,anaknya Sudah melakukan yang terbaik yang ia bisa...



Jakarta,30 Juli 2010

0 comments:

Posting Komentar