KATA PENGANTAR [Anggara]

Mungkin Saya tidak lahir sama seperti Kalian dimana anggur dan lapisan pasir siap menyambut Kalian,
tapi saya harus hidup,….memaksa saya harus berjuang dengan kuku & gigi....
namun seseorang bertemu dengan saya
membawa saya & memberi saya  sebuah keluarga,teman & rumah...
apa yang nampak jadi kebanggaan kalian ,
adalah ssorang yang baru saja kehilangan segalanya.....
jika kalian terbang sebagai elang alih-alih mengagumi jembatan
sekarang kalian tidak bisa temukannya disini

Musuh Kita Bukanlah Sesama lagi ,tapi  Hidup
Berani mengakui kalau kita hanyalah manusia biasa tiada yang sempurna
Jadi Gunakanlah sisa kekuatan yang kalian miliki untuk hidup
& bekerja untuk hidup yang lebih baik
Sesulit apapun keadaan kalian nanti,berusahalah untuk bisa berfikir positif
Asalkan di hati ada impian & yakin pada diri sendiri..
saya yakin kalian dapat melakukan hal yang irasional menjadi rasional.

Ketika Kalian Hanya Bisa Jadi Bintang Jadilah Bintang yang paling terang &
Jangan Kalian Robek semua Kegagalan Kalian di masa lalu
Simpanlah beberapa,agar ketika kalian berhasil nanti
Kalian bisa membuka dan mengingatnya kembali
Bahwa kalian pernah menjadi seseorang yang sangat gagal & merasa frustasi
Karena itu bisa meredam keangkuhan kalian pada saat yg bersamaan

Dan Ketika Kalian Sudah Berhasil tempatkan Keangkuhan kalian
Pas dengan waktu dan Tempatnya,Percaya bukan kesombongan yang orang lain Lihat
Melainkan suatu nilai keahlian yang kalian miliki…. 

0 comments:

Posting Komentar